FPI Bantu Muslim Suriah 7.000 US Dolar Lewat Yayasan Khairat Suriah

KARMET NEWS – Berbagai kegiatan yang bersifat sosial dan positif terus dilakukan oleh ormas Islam Front Pembela Islam (FPI), hal itu seperti dalam salah satu lirik mars mereka “Muslimin Saudara Kami”. Maka terbaru, Front Pembela Islam (FPI) melalui Ketua Umumnya K.H Shobri Lubis menyerahkan bantuan untuk rakyat Suriah, pada hari ini Selasa (08/05/2018).

Penyerahan bantuan bertempat di Kediaman Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab di daerah Petamburan Jakarta Pusat. K.H Shobri Lubis menyerahkan bantuan uang sebesar 7.000 US Dollar yang diterima langsung oleh utusan Yayasan Al Khairat Suriah, Khalid Abu Samra dan Nadeem Abu Yasiin serta Ustadz Agus Sudarmaji dari Al Aqsa Working Group.

Dalam keteraranganya Kiyai Shobri Lubis menyatakan, bahwa masalah yang terjadi di Suriah harus menjadi perhatian khusus umat Islam, dan perlu mendapatkan perhatian yang lebih untuk meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang saat ini tengah dilanda perang yang berterusan.

“Soal Suriah harus selalu menjadi perhatian umat dan wajib dibantu, karena saat ini mereka mengalami kesulitan hidup dan penderitaan yang semakin hari semakin parah dan memprihatinkan. Dan kami dari FPI akan terus berusaha membantu Suriah dari sisi kemanusiaan,” terangnya.

Semoga bantuan sosial kemanusiaan ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita umat muslim Suriah yang saat ini sedang dilanda musibah. Kita mendoakan agar perang yang berkepanjangan segera berahkir dan rakyat suriah bisa hidup dengan damai dan aman tanpa perlu lagi merasa ketakutan akibat efek dari perang.(Ns)

Baca Juga!

Ramadhan Berbagi, Rumah Zakat dan Gramedia Karawang Beri Santunan Untuk 100 Anak Yatim

KARMET NEWS – Bertempat di Lt 2 Gramedia Store Karawang, Rumah Zakat bekerja sama dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *