Dua Pemuda Diciduk SatRes Narkoba Polres Purwakarta, Maksimal 20 Tahun Jeruji Besi Menanti

KARMET NEWS – Empat bungkus narkoba golongan satu jenis sabu berhasil disita dari dua orang pemuda asal Purwakarta, RG (35) dan HB (30). Keduanya dirungkus Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta pada hari, Rabu (04/04/2018) kemarin.

Kasat Res narkoba Polres Purwakarta, AKP. Heri Nurcahyo mengatakan, kedua pemuda yang didapati menyalahgunakan narkoba, RG adalah warga Jl.Surawinata Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta. Sedangkan, HB adalah warga Gg. Bringin, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan dan Kabupaten Purwakarta. Keduanya berhasil ditangkap di Jl. Surawinata, Kelurahan Nagri Tengah Kecamatan dan Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga :

Beraksi 60 Kali “Kolay” Ahkirnya Roboh Diterjang Timah Panas Tim Anaconda Polres Karawang

“Pada hari Rabu (04/04/2018) kemarin, sekitar pukul 20.00 Wib. Kedua tersangka lahgun Narkoba berhasil ditangkap dengan barang bukti empat bungkus kecil berisi narkoba jenis sabu,” kata AKP. Heri, Sabtu (7/4/2018).

 

Selain Narkoba, lanjut Kasat Narkoba, dari tangan tersangka polisi juga berhasil menemukan barang bukti lain berupa seperangkat alat hisap yang berisi cairan (bong) yang terbuat dari botol bekas minuman larutan penyegar cair dan satu buah Smartphone Warna hitam.

“Kasus ini akan terus kami kembangkan untuk mencari mata rantainya. Dan atas perbuatanya, selain harus meringkuk di sel tahanan Polres Purwakarta, kedua tersangka akan dijerat pasal 114 ayat 1 Jo pasal 112 ayat 1 jo pasal 127 ayat (1) hurup a undang undang no 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman kurungan paling lama 20 Tahun penjara,” Pungkas AKP. Heri Nurcahyo. (Ns)

Baca Juga!

Asyik Pesta Ganja 1 Wanita Muda dan 3 Pria Diringkus Satres Narkoba Polres Purwakarta

PURWAKARTA – Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta amankan seorang wanita dan tiga pria saat sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *