Novel Bamukmin SH

Ust Novel Bamukmin: Ditengah Teror Pada Ulama, Habib Rizieq Sosok Yang Dapat Menenangkan Umat Islam Indonesia

Karmet News – Banyaknya penyerangan kepada tokoh agama ahkir-ahkir ini ternyata membuat gundah Imam besar Front Pembela Islam atau FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab. Menurut Humas Persaudaraan Alumni 212 sekaligus Anggota senior LDF DPP FPI Jakarta Novel Bamukmin, sebagaimana yang disampaikan kepada karawangmetro.com, hal itu yang menjadi salah satu sebab Rizieq Shihab ingin segera pulang ke Tanah Air setelah beberapa lama berada di Arab Saudi.

Menurut Ust Novel bahwa hanya Habib Muhammad Rizieq Shihab yang dapat mendinginkan situasi agar umat Islam tidak semakin panas dan memicu konflik baru.

Habib Rizieq Syihab Dan Damin Sada

“Penyerangan terhadap tokoh agama terjadi beberapa minggu ini. Kalau Habib Rizieq tidak pulang, ini bisa mengkhawatirkan. Insya Alloh, Hanya Habib Rizieq yang bisa mendinginkan suasana,” kata Ust Novel, Sabtu, 17 Januari 2018.

Novel mengungkapkan, hanya ulama besar yang sangat berpengaruh seperti Habib Muhhamad Rizieq Shihab yang dapat mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi.

Ust Novel memberitahukan Habib Rizieq Shihab telah mendapatkan tiket dan akan tiba di Jakarta pada 21 Februari 2018. Kami telah membentuk Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) 212 untuk menjemput Habib Rizieq Syihab di bandara. Menurut Novel, pembentukan PPIB tidak melibatkan organisasi masyarakat (ormas) manapun secara resmi. Hal itu, kata Novel, bertujuan agar panitia dapat mewadahi aspirasi dari semua ormas, pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Asyik Pesta Ganja 1 Wanita Muda dan 3 Pria Diringkus Satres Narkoba Polres Purwakarta

PURWAKARTA – Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta amankan seorang wanita dan tiga pria saat sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *