Diperkirakan 7.000 Element Masyarakat Dan Anggota TNI Hadir Dipembukaan TMMD Ke -100

Purwakarta,karawangmetro.com – Diperkirakan sebanyak 7.000 element masyarakat dan anggota TNI akan menghadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -100 di Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, 27 September 2017. Dan tak ketinggalan sejumlah pejabat penting di lingkungan Pemkab Purwakarta juga akan ikut hadir dalam acara tersebut.

“Semua sudah kami siapkan agar pembukaan TMMD yang ke-100 ini nantinya bisa berjalan dengan lancar. Termasuk dengan mengundang masyrakat untuk ikut hadir dalam kegiatan itu nantinya,”kata Komandan Koramil Wanayasa Kapten Arm C Wahyu Widodo.

Element masyrakat yang akan hadir di antaranya pelajar, ormas serta komponen lain di luar personel TNI. Mereka sudah dipastikan hadir dan siap menyukseskan pembukaan TMMD ke-100. Diperkirakan sebanyak 1.500 orang dari   Koramil  Wanayasa yang dikerahkan. Tidak hanya sekadar hadir, massa yang hadir itu pun nantinya sebagian akan dilibatkan selama program TMMD berlangsung.

Sementara itu, sudah terkonfirmasi beberapa pejabat pun dipastikan akan ikut hadir, satu di antaranya adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Purwakarta, Anne Ratna Mustika. Menurutnya, dia akan hadir dalam pembukaan itu. “Insya Allah hadir di acara TMMD itu,”ujar Anne.(Ahy/Zar)

 

Baca Juga!

Polemik, Soal ‘Budek-Buta’, Ma’ruf Diberi Tenggat 10 Hari Minta Maaf

Bandung, 13/11/2018 – Forum disabilitas Jawa Barat yang tergabung dalam Forum Tunanetra Menggugat meminta calon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *