Penemuan Mayat Di Hutan (Dok. Polres Karawang)

Dilaporkan Hilang, “SJ” Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Di Hutan

KARAWANG, 22/02/2018 – Polsek Ciampel bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Karawang evakuasi sosok Mayat di Kecamatan Ciampel, Rabu (21/02). Penemuan mayat di dalam hutan sebuah perusahaan kertas di Kecamatan Ciampel ini menggegerkan warga sekitar.

Pasalnya, bau yang menyegat disekitar lokasi sangat terasa, tak disangka sumber bau tersebut adalah sesosok mayat yang sudah dalam keadaan rusak.

Penemuan mayat yang sudah membusuk ini pertama kali ditemukan oleh saudara Udin dan Asman wrga sekitar. Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adipratama S.I.K yang mendapat laporan dari warga tersebut langsung mendatangi TKP bersama Unit Ident Sat Reskrim Polres Karawang.

“Setelah di TKP, kami anggota dan masyarakat bahu membahu untuk mengevakuasi mayat yang diketahui berinisial SJ (71 thn) yang merupakan warga Desa Kutanegara dilaporkan hilang dari hari minggu kemarin. Tubuh SJ ditemukan dalam posisi telentang dengan keadaan sudah membusuk,” ucap AKP Ricky, Rabu (21/02).

“Untuk kemudian, jenazah kami bawa ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui Rabu siang kemarin warga di kagetkan dengan penemuan sesosk tubuh yang sudah dalam keadaan rusak dan menimbulkan bau menyegat di dalam hutan pinus di dekat salah satu perusahan kertas. (Ns)

 

sumber:http://tribratanewskarawang.com

 

 

 

Baca Juga!

Tugas Gubernur Bukan Hanya Menjaga Keamanan! GPII Karawang dan Jabar Menolak Pati Aktif Rangkap Jabatan di Pemerintahan

KARMET NEWS – Konstelasi politik di Jawa Barat (Jabar) bisa dianggap barometer politik nasional. Bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *