Prabowo Siap Menangkan Sudrajat-Syaikhu di Pilgub Jabar 2018

Dihadapan Pengusaha Se-Jabar, Prabowo Nyatakan “ASYIK” Paling Tepat Pimpin Jawa Barat

KARMET NEWS, 28/03/2018 – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto datang ke Karawang, Selasa (27/3/2018) kemarin. Kunjungan acara yang dipusatkan di Ballroom Resinda Hotel, Telukjambe Timur, dalam rangka acara silaturahmi dengan para pengusaha industri se-Jawa Barat.

Selain para perwakilan perusahaan besar dari berbagai kawasan industri yang ada di Jawa Barat, dalam gelaran tersebut juga hadir Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadianna, Egi Sujana, dan sejumlah elit partai Gerindra Karawang.

Sengaja acara di gelar di Karawang karena Kabupaten Karawang merupakan ujung tombak pembangunam bangsa, dimana didalamnya ada kawasan perindustrian dan juga lumbung padi Nasional.

“Saya akan keliling Jawa Barat untuk bersilaturami dengan masyarakat Jawa Barat dan mendengarkan seluruh keluh kesah dan masalah – masalah yang mereka rasakan, dimulai dari Kabupaten Karawang,” jelasnya.

Saya ucapkan terima kasih kepada warga jawa barat, pada tahun 2014 yang lalu ketika saya maju mencalonkan diri untuk menjadi Presiden Republik Indonesia, mayoritas rakyat Jawa Barat telah memilih dirinya. Sehingga, atas dasar tersebut, Saya ingin mengangkat harapan rakyat Jawa Barat untuk mereka agar mendapatkan kehidupan yang layak.

“Dalam arti kehidupan yang aman dari segala ancaman dan penderitaan juga penindasan dan kecurangan,” tegasnya.

Atas dasar tersebut, saya yakin, Karawang dengan ribuan perusahaan dan pabrik yang ada didalamnya dapat mendorong kehidupan perekonomian Bangsa menjadi jauh lebih baik lagi.

“Tentunya perusahaan tersebut harus dapat dinikmati sebanyak-banyaknya oleh rakyat Kabupaten Karawang. Marilah kita bertanya kepada diri kita sendiri, sudahkan rakyat hidup layak dan merasa aman tinggal di bangsa ini,” ungkapnya penuh semangat.

Akan tetapi, dengan tegas saya mengatakan, kenyataannya saat ini, Kekayaan negara semakin berkurang sehingga pertumbuhan ekonomi pun tersendat sendat.

Dengan Domestik Bruto Indonesia yang hanya mencapai 3570 US Dolar dengan negara sebesar Benua Eropa dengan banyak hasil bumi akan tetapi 40 persen rata rata rakyatnya hidup di bawah garis kemiskinan.

“Dan data ini berdasarkan Bank Dunia, jadi bisa dibayangkan negara sekaya ini namun rakyatnya masih banyak yang miskin, Ada apa ini?Jangan-jangan para pemimpinnya yang tidak beres,” paparnya.

Karenanya, Saya menegaskan, Rakyat Jawa Barat harus memilih pemimpin-pemimpin yang baik dan cerdas. Dan demokrasi harus digunakan dengan melibatkan semua elemen termasuk diantaranya para pengusaha.

“Dan untuk Jawa Barat, saya fikir Sudrajat-Syaikhu adalah calon pemimpin yang paling baik,”pungkasnya.(Ns)

 

Baca Juga!

LAKSANA (Laskar Siaga Bencana) FPI Tak Kenal Lelah Bahu Membahu Bantu Korban Gempa Lombok

Jakarta, 15/08/2018  – Jauh dari keriuhan konstelasi perpolitikan tanah air yang seolah menenggelamkan suasana duka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *