Ditengarai Berlakukan Jam Kerja Tidak Sesuai Peraturan Pabrik JVC Akan Di Demo Buruh

KARAWANG – Ada pemandangan lain di seputar jalan Kawasan Industri Surya Cipta – Karawang pagi ini. Akses pertigaan utama di dekat pabrik JVC di tutup oleh petugas. Petugas keamanan menutup pertigaan itu dengan tanda separator jalan dan 2 mobil pemadam kebakaran, serta 2 mobil Petugas kepolisian.

Terlihat ada pengamanan dari security kawasan dan juga pihak kepolisian di depan pabrik JVC. Terdegar kabar bahwa hari ini akan ada demo di Kawasan Surya Cipta, khusus nya di depan pabrik JVC.

Dari keterangan salah satu serikat buruh yang kami mintai keteranganya, membenarkan bahwa memang hari ini akan ada aksi di depan pabrik JVC terkait penolakan buruh terhadap diskriminasi jam kerja yang terjadi di pabrik tersebut.

“Di sana terjadi perbedaan rolling shift yang tidak adil di beberapa departement yang tidak sesuai dan melebihi jam kerja.” keterangan Rizal yang merupakan salah satu dari anggota serikat pekerja di kawasan tersebut kepada karawangmetro.com, Kamis, 19 Oktober 2017.

Dalam pantuan karawangmetro.com, arus lalu lintas dan keadaan di seputar pabrik JVC sampai berita ini diturunkan belum terlihat adanya massa yang berkumpul dan lalu lintas masih ramai lancar.(Ns)

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *