Di Serang Ribuan Botol Miras di Musnahkan Jelang Ramadhan, Bagaimana Dengan Karawang?

KARMET NEWS – Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1439 H, Kepolisian bersama ulama kota Serang mengadakan pemusnahan massal minuman keras di Alun-alun barat kota Serang, Ahad (13 Mei 2018) sore.

Dalam mengatasi masalah miras, Kepolisian resort kota serang bekerja sama dengan alim ulama Serang. Dan dalam acara ini mengadakan pemusnahan massal sebanyak 6886 botol minuman keras hasil sitaan dan razia.

Selain itu kapolresta kota Serang Komarudin menyatakan minuman keras dilarang beredar di kota dan kabupaten Serang.

“Minuman keras dilarang beredar di Serang selama Ramadhan,” tegasnya.

Baca Juga : Persaudaran Alumni 212 (PA 212) Kutuk Keras Peristiwa Bom Surabaya Minta Usut Dalangnya, Fokus dan Jangan Lupakan Nilai Tukar Rupiah Tingkat Waspada Pada Rp 14.000 Lebih

Jika diserang aparat kepolisian dan Muspida setempat aktif melakukan razia miras dan THM serta cafe-cafe untuk menjaga kekhusukan bulan suci Ramadhan, lalu bagaimana dengan Kota Karawang? Semoga apa yang telah dilakukan di serang menular di Karawang untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan dan umat islam dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk selama bulan suci Ramadhan.(Raka)

Baca Juga!

Seruan Panglima LPI : Menangkan Pasangan PAS (Prabowo-Sandiaga), Jadikan Rumah-rumah Laskar Seluruh Indonesia Sebagai Posko Pemenangan

Jakarta – Ijtima Ulama ke-2 telah sukses digelar pada Minggu, 19 September 2018, dan menghasilkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *