Deklarasi ACTA Untuk Pasangan Prabowo-UAS, Pasanagan Ideal Militer – Ulama

JAKARTA – Dukungan masyarakat kepada pasangan Prabowo – Ust Abdul Somad (UAS) untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2019 kian menguat dan mengalir dari berbagai elemen. Salah satunya datang dari ACTA (Advokat Cinta Tanah Air), Jakarta, Selasa (07/08).

Wakil Ketua ACTA, H. Novel Bamukmin SH, mengatakan deklarasi ini merupakan bentuk dari apresiasi ACTA terhadap pasangan Prabowo – UAS  yang kami nilai pasangan yang cocok dan saling melengkapi, Militer – Ulama.

“Kami berharap agar pasangan Prabowo-UAS untuk segera dideklarasikan ke KPU. ACTA akan membantu pengamanan dari segi legal yuridis dalam pendaftaran dan pemenangan Prabowo-UAS, terangnya.

Adapun disini kami perlu sampaikan alasan pertimbangan mendukung pasangan Prabowo-UAS, dan perlu kami sampaikan kepada masyarakat agar mereka juga mengetahui sisi ketepatan dari pasangan ini.

1. UAS adalah sosok ulama pemersatu dan pembawa kesejukan. Ceramah-ceramahnya mencerminkan komitmen beliau pada Pancasila, NKRI dan Kebhibhinekaan, Beliau bisa diterima berbagai kelompok serta lapisan masyarakat. Dan yang lebih penting beliau sangat toleran dalam mensikapi perbedaan.

2. Latar belakang UAS akan melengkapi Pak Prabowo. kita tahu bahwa Pak Prabowo berlatar belakang mileter sedangkan UAS sipil, Pak Prabowo Nasionalis, UAS religious, Pak Prabowo berasal dari Jawa, sementara UAS dari luar Jawa, dapat dipastikan akan memperluas konstituen pak Prabowo.

3. UAS adalah sosok yang cerdas, kritis terhadap berbagai hal serta tidak mau begitu saja menjadi penjilat untuk kekuasaan. UAS memiliki latar belakang pendidikan yang berkwalitas, sehingga beliau dipastikan akan mampu memberi kontribusi pemikiran kepada Pak Prabowo dalam menyelesikan berbagai persoalan bangsa.

Dengan demikian kami yakin pasangan Prabowo – UAS akan dapat memenangkan Pilres 2019, dan menyelesiakan persoalan bangsa Indonesia.

Diantara persoalan bangsa saat ini, hutang yang semakin menggunung, kegaduhan yang terus berulang dan berulang yang dibuat oleh elit penguasa dan elite politik, dolar yang terus mencengkram rupiah, dan tentu yang kami harapkan akan dapat menyelesikan berbagai persoalan kriminalisasi tehadap ulama, dan menindak tegas mereka yang hoby menistakan agama dan ulama. Yang paling penting adalah, akan menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Maka dari itu, kami mendorong agar pasangan ini segera di daftarkan ke KPU, pungkasnya.(Ns)

Baca Juga :

Sambut Seruan Habib Rizieq, Laksana (Laskar Siaga Bencana) Akan Diturunkan ke Lombok-NTB Bantu Evakuasi Korban Gempa

 

 

Baca Juga!

LAKSANA (Laskar Siaga Bencana) FPI Tak Kenal Lelah Bahu Membahu Bantu Korban Gempa Lombok

Jakarta, 15/08/2018  – Jauh dari keriuhan konstelasi perpolitikan tanah air yang seolah menenggelamkan suasana duka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *