Dari Karawang Untuk Lombok, Karang mulya Cup 2018 Peduli Gempa Lombok-NTB

KARAWANG – Berita duka menyelimuti masyarakat lombok nusa tenggara barat musibah Gempa bumi berkekuatan 7,0 pada Skala Richter, mengguncang pulau Lombok dan Sumbawa, pada Minggu pukul 19.46 WITA.

Peristiwa tersebut meninggalkan duka yang mendalam bagi warga NTB. Ratusan orang meninggal dunia, ribuan lainya mengalami luka, serta gempa menghancurkan ribuan tempat tinggal dan sarana ibadah.

Kejadian gempa juga menyebabkan ribuan orang mengungsi karena tempat tinggal mereka rusak parah, bahkan ada yang rata dengan tanah.

Sebagai bentuk solidaritas sesama bangsa rangkaian doa dan ucapan duka, serta bantuan terus mengalir dari berbagai kalangan, Seperti apa yang terjadi di Karang mulya Cup 2018, saat partai yang mempertemuakan tim Asca FC kontra Porcab FC, sebelum pertandingan mereka melakukan doa bersama untuk masyarakat Lombok-NTB, acara secara simbolis tim Asca FC menerbangkan balon dengan sebuah ucapan pray lombok ke udara.

“Ini wujud kepedulian kita dan keprihatinan kita untuk saudara kita di Lombok-NTB,” terang Abu Daffa.

Menurut rencananya setelah pertandingan kami akan melakukan penggalangan dana untuk meringankan penderitan korban gempa yang ada di sana, ungkapnya.

Sementara hasil pertandingan Karang mulya Cup 2018, meski menang 3-2 kontra Porcab FC dalam partai penyisihan, Aska FC gagal loloh ke partai selanjutnya karena kalah agregat goal. “kegagalan tersebut tidak menyurutkan tim Asca, kami akan terus berlatih dan konsolidasi lagi. Tetap agenda untuk berbagi dan saling membantu sesama saudara kita di Lombok-NTB akan kita lakukan, pungkasnya.(ZAR)

 

Baca Juga!

Polres Karawang Dan Petugas Imigragi Amankan 8 Warga Cina, 6 Diantaranya Tanpa Pasport

KARAWANG – Jajaran Polres Karawang dan petugas Imigrasi Karawang mengrebek beberapa kamar di Hotel Amaris, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *