Dari Tokoh Agama Sampai Ibu Hamil Ikut Tanda Tangani Petisi Tolak LGBT

Karawang – Massa yang tergabung dari ASPIKA (Aliansi Pergerakan Islam Karawang) Kota Karawang menggelar aksi menolak Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) dengan mengambil titik kumpul di Masjid Al Jihad Karawang dan aksi disekitar Lapangan Protokol Karang Pawitan Kota Karawang, Jawa Barat, Minggu (04/02).

Mereka menolak segala aktivitas LGBT karena bertentangan dengan nilai Norma Agama, Pancasila dan UUD 1945.

Pantuan karawangmetro.com ribuan masyarakat antusias ikut berpartisipasi di acara tersebut dengan ikut membubuhkan tanda tangan di pamflet white board yang disediakan oleh panitia. Element masyarakat tersebut terdiri dari kalangan Pemuda, Remaja, Orang tua, Ibu hamil dan lain-lain.

“Kami semua sepakat tolak LGBT. 1000K tanda tangan ini akan kami serahkan ke Pemkab Karawang. Kami mendesak agar Pemkab Karawang mengeluarkan Perda larangan tentang LGBT.” Ungkap Irwan Taopik perwakilan ASPIKA, Minggu, (04/02).

“Bagi kami LGBT sangat membuat kami takut prilaku menyimpang yang demikian, hal tersebut mengancam generasi bangsa. Saya khawatir anak saya nantinya ikut terpengaruh dalam pergaulan LGBT tersebut,” ungkap Ibu Hamil bernama Fatma kepada karawangmetro.com.

Acara sendiri meski berjalan ditengah rintik hujan berlangsung ramai, aman dan damai.(Ns/Ag)

Baca Juga!

Ada Apa Dengan Perencanaan Dinas PUPR Karawang, Baru 5 Bulan Bronjong Sp Kali Kalapa Sudah Ambrol

Karawang – Ngawur dalam perencanaan, begitulah mungkin istilah yang tepat melihat pembangunan proyek di beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *