Contoh Yang Baik, BANSER dan LPI Karawang Bersinergi Jaga Tablig Akbar

KARAWANG– Front Pembela Islam dan BANSER Karawang semalam turut menjaga jalanya acara tablig akbar dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Syeh Quro, Karawang, Jawa Barat, Minggu 19 November 2017 malam.

“Ya, pada intinya kami saling melengkapi,” Ungkap Aji, salah satu laskar LPI Kota Baru, saat dikonfirmasi oleh karawangmetro.com, Minggu (19/11/2017).

Acara tablig akbar tersebut menghadirkan Habib Luthfi Bin Yahya dari Pekalongan dan juga penceramah setempat.

      

Terlihat dalam pantuan, suasana sangat akrab terlihat antara BANSER dan FPI Karawang seperti yang terdokumentasi dari berbagai foto yang didapat.

Untuk jalanya tablig akbar sendiri, nampak masyarakat sekitar terlihat begitu antusias membanjiri tempat acara yang digelar, meskipun suasana rintik hujan.

Melihat keakraban yang terjalin dari kedua ormas, hal ini menujukan jalinan ukuwah yang terjalin baik antra FPI Karawang dan BANSER.

Contoh yang baik diperlihatkan oleh LPI Karawang dan BANSER, semoga hal ini bisa menjadi contoh di tempat-tempat lain untuk senantiasa menjaga tali ukuwah Islamiyah dan bersama-sama menjaga keutuhan NKRI.(ZAR/JI)

 

Baca Juga!

Ada Apa Dengan Perencanaan Dinas PUPR Karawang, Baru 5 Bulan Bronjong Sp Kali Kalapa Sudah Ambrol

Karawang – Ngawur dalam perencanaan, begitulah mungkin istilah yang tepat melihat pembangunan proyek di beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *