Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) membentangkan kaos #2019GantiPresiden

Closing Statmen Syaikhu Bentangkan Kaos #2019 Ganti Presiden, Suasana Kubu Paslon Nomer 2 Langsung Riuh

KARMET NEWS, 15/05/2018 – Semarak, Acara debat Pilgub Jawa Barat putaran kedua yang digelar di Balairung Universitas Indonesia (UI) Depok menjadi gaduh diujung closing acara.

Pasalnya, saat di penghujung acara ketika semua Paslon menyampaikan closing statement. Pada saat tiba giliran pasangan nomor tiga yaitu Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) membentangkan kaos #2019GantiPresiden, hal itu langsung membuat pendukung lain ricuh.

Pasangan ini menyebut “ jika terpilih dalam Pilgub Jabar 2018, maka pada tahun 2019 nanti akan ganti presiden”. Kemudian diikuti dengan membentangkan kaos bertuliskan ‘2018 Asyik Menang, 2019 Ganti Presiden.

Melihat kejadian tersebut para pendukung PDIP menjadi geram, terlihat massa masih terus emosi dengan ucapan pasangan Asyik yang baru saja dilontarkan.

Baca Juga : Peristiwa Bom Guncang Elektabilitas Jokowi, Publik Mencari Figure Pemimpin Yang Bisa Memberi Rasa Aman

Mereka meminta agar Bawaslu mendiskualifikasi pasangan tersebut. Bahkan ada kader yang memaksa naik ke panggung namun dihalangi oleh petugas yang berjaga. Massa baru mereda setelah TB Hasanuddin mengeluarkan statement.

“Semua tenang. Saudara jangan ikuti apa yang diterorkan kepada kita,” katanya menenangkan.

Sebagaimana diketahui, Fenomena merebaknya Kaos #2019 Ganti Presiden pada ahkir-ahkir ini memang menjadi trend di berbagai acara dan kalangan, seperti CFD, tablig akbar dan event-event besar lain, semua lapisan umur mengenakan atribut yang demikian. Dan Kaos dengan bertagar #2019 Ganti Presiden mengalahkan kaos dengan tagar-tagar yang lain.(Ns)

 

Baca Juga!

Ramadhan Berbagi, Rumah Zakat dan Gramedia Karawang Beri Santunan Untuk 100 Anak Yatim

KARMET NEWS – Bertempat di Lt 2 Gramedia Store Karawang, Rumah Zakat bekerja sama dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *