Brasil Kubur Impian Chile Berlaga Di Piala Dunia 2018

Karmet sport – Brasil yang sudah memastikan diri lolos otomatis ke Piala Dunia 2018 tetap bermain greget dan memetik hasil sempurna mendepak Chile dengan skor 3-0 pada laga pamungkas kualifkasi zona Amerika Selatan (Conmebol) di Stadion Allianz Parque, Brasil, Rabu. 11/10/2017.

Sebagaimana diketahui, Chile yang berstatus juara bertahan Copa Amerika terpaksa gigit jari dan hanya puas menjadi penonton saat Piala Dunia 2018 karena menduduki posisi enam klasemen Conmebol, dibah  Peru yang menduduki peringkat lima atau playoff dengan beda selisih gol.

Sebaliknya, kemenangan dengan margin tiga gol ini membuat Brasil menjadi tim terkuat dalam kualifikasi Amerika Selatan dengan mengumpulkan 41 poin, unggul jauh hingga 10 poin dari Uruguay di posisi kedua.

Salah satu penyebab kekalahan Chile yaitu absennya Arturo Vidal yang membuat daya gedor Chile berkurang. Selain itu, kesalahan kiper Claudio Bravo saat mengantisipasi tendangan bebas Dani Alves membuat Brasil mencuri gol lewat Paulinho pada menit 55.

Permainan Chile mendadak buyar saat Brasil menggandakan kedudukan 2-0 melalui gol Gabriel Jesus yang mengubah umpan Neymar menjadi gol pada dua menit setelah gol Paulinho.

Chile bukan tanpa peluang, salah satunya peluang matang untuk memperkecil ketertinggalan saat Valdivia dengan bebas mengirimkan umpan kepada Gary Medel yang telah menanti bola di mulut gawang Brasil. Sayang tandukan keras pemain bertahan itu hanya membuat bola melambung.

Dan harapan Chile berkompetisi di Rusia pun pupus setelah Gabriel  mencetak gol keduanya untuk membawa Brasil menang 3-0 pada akhir laga.

Baca Juga!

Habib Rizieq Menunda Kepulanganya Ke Indonesia, Akan Balik Di Saat Yang Tepat

Karmet News– Lewat pesan Audio dengan background kota suci Mekah dan gambar Imam Besar Front …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *