Brakk…! Tabrakan Motor Beat Vs Truck Hino, 2 Orang Meninggal Dunia

KARMET NEWS – Siang tadi dua pelajar tewas saat sepeda motor yang mereka kendarai secara berboncengan menghantam truk tronton di Jalan Raya Purwakarta – Bandung, Kampung/Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (14/7/2018). Dalam kejadian ini Keduanya meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Korban tewas, masing-masing bernama Ipan Fuzi (13 ), dan Dendi Sukitiawan (13), keduanya warga Kampung Sukamaju RT 06/02 Desa/Kecamatan Darangdan, Kabapten Purwakarta.

Kasat Lantas AKP Rizky Adi Saputro, mengungkapkan, peristiwa maut itu berawal saat Ipan yang mengendarai Honda Beat T 5691 CE, dengan membonceng Dendi melaju kencang dari arah Darangdan menuju Purwakarta.

Saat di lokasi kejadian korban menyalip kendaraan lain yang berada si depannya. Namun nahas dari arah berlawanan mendadak datang Truk Hino B 9480 BZ yang dikemudikan Aep Saepudin. Benturan pun tak dapat dielakan.

“Pasca kejadian korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih. Sementara kendaraan dibawa ke mapolres,”  ungkap Rizky.(AHY)

Baca Juga!

LAKSANA (Laskar Siaga Bencana) FPI Tak Kenal Lelah Bahu Membahu Bantu Korban Gempa Lombok

Jakarta, 15/08/2018  – Jauh dari keriuhan konstelasi perpolitikan tanah air yang seolah menenggelamkan suasana duka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *