Besok ASPIKA Gelar Aksi Tolak Perbuatan Dan Prilaku LGBT Di Karawang

Karawang – Menyikapi polemik RKUHP (Rancangan KUHP) yang tengah bergulir di DPR RI salah satu pointnya adalah pasal perluasan makna perzinaan yang saat ini menjadi tarik ulur berbagai kepentingan. Poin penting dari pasal tersebut adalah membahas hubungan antar sesama jenis laki-laki dengan laki-laki (GAY) dan perempuan dengan perempuan (LESBIAN) tanpa batasan umur perbuatan tersebut diharapkan bisa masuk dalam kategori pidana.

Hubungan sesama jenis (LGBT) bukan saja bertentangan dengan Pancasila akan tetapi bertentangan juga dengan hukum negara terlebih hukum Agama.

Dampaknya sangat luas mengancam kehidupan generasi bangsa dan dapat mendatangkan Azab bagi semua kehidupan. Oleh sebab itu kami masyarakat Muslim Karawang yang tergabung dalam ASPIKA (ALIANSI PERGERAKAN ISLAM KARAWANG) menyatakan sikap :

1. Kami umat Islam Karawang menolak Perilaku atau perbuatan LGBT dengan resolusi 1000 tanda tangan tolak LGBT

2. Kepada Pemerintah Daerah Karawang kami meminta agar memberikan perlindungan yang jelas kepada warganya dari pengaruh dan bahaya LGBT. Kami mengharapkan pemerintah memberikan bimbingan bagi mereka agar kembali ke sunnatullah, kembali ke jalan yang benar sesuai fitrahnya.

Dan berikut merupakan pernyataan sikap perwakilan ASPIKA, Irwan Taopik kepada karawangmetro.com ketika dimintai tanggapanya terkait aksi yang akan dilaksanakan pada, Minggu (04/02).

“Kami menghimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama mengkampanyekan penolakan atas perbuatan dan prilaku LGBT tanpa harus menjauhi mereka yang berniat untuk kembali ke Sunnatullah. Dan menyatakan perbuatan haram tersebut bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945 serta hukum Agama, ungkapnya, Sabtu (03/02).

Sebagaimana diketahui bahwa di Karawang hari Minggu akan ada aksi gabungan Umat Islam Karawang yang tergabung dalam ASPIKA (ALIANSI PERGERAKAN ISLAM KARAWANG) yang akan mengelar aksi tolak LGBT dan prilaku LGBT.(Ns)

Baca Juga!

Ribuan Umat Islam Tumpah ruah Bershalawat Bersama Habib Syech di Ponpes Annihayah Karawang

Karawang – Ribuan umat islam dari berbagai penjuru Karawang menghadiri kegiatan tablig akbar yang menampilkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *