Berkas P.21, Babak Baru Kasus Aking

​KARAWANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang menyatakan berkas kasus penistaan agama dengan tersangka Aking Saputra sudah lengkap atau P.21. Penyidik Kejaksaan Negeri Karawang menyatakan bahwa berkas tersebut  telah di lengkapi oleh penyidik dari Polres Karawang dan telah di nyatakan lengkap.

“Berkasnya sudah lengkap, berkas yang diserahkan penyidik dari Polres Karawang telah lengkap, maka dari itu kita meminta untuk tahap kedua menyerahkan tersangka yaitu Aking Saputra S.H dan berkasnya. ” Kata Kejari Sukardi, kepada teman media, Senin (4/9).

Menurut Sukardi berkas yang dikirim oleh Polres Karawang sudah P.21 karena sudah dilengkapi dengan alat bukti berupa formil yang akan di gunakan dalam persidangan nanti. Artinya alat bukti material sudah cukup dan alat bukti formilnya juga sudah. 

Dengan perkembangan terbaru, Aking Saputra S.H, mantan direktur P.T Tatar Kerta Bumi Karawang kasusnya memasuki babak baru. Kita semua menunggu proses dari persidangan tersebut, akankah Aking akan di jerat dengan pasal berlapis yaitu pasal penistaan agama dan UUD ITE, atau hanya tindak pidana biasa.(Ns)

Baca Juga!

Polemik, Soal ‘Budek-Buta’, Ma’ruf Diberi Tenggat 10 Hari Minta Maaf

Bandung, 13/11/2018 – Forum disabilitas Jawa Barat yang tergabung dalam Forum Tunanetra Menggugat meminta calon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *