Deklarasi Para Asatidz Di Karawang Dukung Paslon ASYIK

Banjir Dukungan, Pasangan Sudrajat-Syaikhu Dicintai Ummat Dekat Dengan Ulama

KARMET NEWS – Dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Syaikhu terus bermunculan. Mulai dari kelompok masyarakat umum, partai yang baru dinyatakan lolos oleh KPU yaitu Partai Bulan Bintang (PBB), dan para Asatidz atau Ustad yang ada di Karawang pun ikut membanjiri memberikan dukungan.

Dukungan itu ditandai dengan deklarasi yang bertema “Karawang Asyik dan Siap Memenangkan Sudrajat (Ajat) – Ahmad Syaikhu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Periode 2018 – 2023,” bertempat di Yayasan Yatim Piatu Rahmat Siti Khodijah Purwasari-Karawang.

Semakin mendekati ajang pesta demokrasi Pilkada Jabar yang kurang dari 100 hari lagi, semakin solid dan melambung dukungan untuk pasangan ASYIK. Berikut sejumlah keterangan dari relawan Karawang Asyik yang terdiri dari para Ustadz yang ada di Karawang.

“Kita harus bergerak untuk memenangkan Sudrajat – Syaikhu, baik lewat lisan maupun aktif di medsos, karena dakwah sekarang sangat efektif lewat media social, hal itu sudah terbukti di Pilgub Jakarta kemarin”, Ungkap Ust Trisno, yang merupakan salah satu tokoh relawan Asyik Karawang, Kamis (22/03/2018).

Hal senada juga disampaikan Ust. Dindin yang mengatakan bahwa pasangan Asyik adalah referensi ummat Islam dalam memilih di Pilgub Jabar 2018.

“Program-program Asyik sangat rasional untuk maslahat ummat Islam di Jabar, maka dari itu kami sampaikan bahwa pasangan Sudrajat – Syaikhu (Asyik) adalah refereni umat Islam dalam memilih di Pilgub Jabar 2018.” Pungkasnya.

Menarik untuk dicermati Pilgub Jabar 2018 kali ini, karena pemenang Pilkada Jabar di gadang-gadang akan mempengaruhi elektabilitas suara yang menentukan Pilpres 2019 mendatang. (Agn/Ns)

 

Baca Juga!

LAKSANA (Laskar Siaga Bencana) FPI Tak Kenal Lelah Bahu Membahu Bantu Korban Gempa Lombok

Jakarta, 15/08/2018  – Jauh dari keriuhan konstelasi perpolitikan tanah air yang seolah menenggelamkan suasana duka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *