Bakti TNI, Kodim 0604 Karawang Gelar Rapat Terkait BSMSS (Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa)

KARAWANG – Bertempat di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0604 Karawang, Kamis (13/09/18) digelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam agenda pembahasan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS).

Pada kesempatan tersebut turut hadir, para Danramil, Perwakilan dari Dinkes, BKKBN, Kominfo, Disparbud, Kemenag, Keluarahan, dan perwakilan dari Kecamatan.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut disampaikan beberapa Rencana kegiatan BSMSS (Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa) yang rencananya akan dilaksanakan di Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Lemah Abang, Kabupaten Karawang, setelah sebelumnya dilakukan survei lokasi berdasarkan ajuan dari Desa.

Dalam penyampaiannya, Kasdim, sebagai Perwakilan dari Dandim memaparkan bahwa BSMSS merupakan suatu kegiatan kerjasama lintas sektoral antara Kodim 0604 Karawang dengan Pemda Karawang dalam rangka membuat percepatan pembangunan di wilayah kabupaten karawang.

Dengan Dasar dari Surat telegram Danrem 063/SGJ No ST/125/2018, Tanggal 14 Februari 2018, yang mana isinya tentang perintah agar menyusun dan merencanakan sasaran program Bakti TNI Manunggal Satata Sariksa TA 2018.

Dan juga berdasar dari ajuan surat Kepala Desa Pasir Tanjung No 620/24/DS/2017, Tanggal 4 Juli 2017, tentang permohonan pengalokasian kegiatan BSMSS TA 2018, yang sedianya akan dilaksanakan oleh Kodim 0604 Karawang di Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Lemah Abang, Kabupaten Karawang.(Ns/Dg)

 

Baca Juga!

Polres Karawang Dan Petugas Imigragi Amankan 8 Warga Cina, 6 Diantaranya Tanpa Pasport

KARAWANG – Jajaran Polres Karawang dan petugas Imigrasi Karawang mengrebek beberapa kamar di Hotel Amaris, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *