Aroma Pilkades Karang Mulya Mulai Terasa, Yang Terbaik Akan Terpilih

Karawang – Meski masih agak lama nuasa pilkades di Karang Mulya mulai terasa. Puluhan orang yang tergabung dalam timses dan simpatisan yang mendukung Bpk Amid berkumpul di rumah makan H Dirga, Walahar, Klari, Karawang, tujuanya adalah dalam rangka persiapan pilkades mendatang. Rapat tersebut agendanya membahas pengalihan dukungan dari Bpk Amid yang merupakan warga Ranca Sepat yang mengundurkan diri dari pencalonannya dan mengalihkan dukungan kepada Bpk Sarim atau biasa disapa Frank.

“Keputusan saya untuk menggudurkan diri dari pencalonan sudah bulat, setelah melakukan pertemuan antar keluarga besar saya dan perwakilan dari para timses yang kami adakan secara secara tertutup. Saya mengundurkan diri untuk pencalonan karena untuk menjaga keharmonisan dan silahturahmi antar keluarga.” Keteranganya.

Dikabarkan suara dan dukungan timses dari Bpk Amid akan diberikan kepada Bpk Sarim yang merupakan salah satu calon kontestan pilkades yang berasal Desa Calung 04/01 yang akan ikut maju di pilkades Ranca Mulya mendatang.

Sementra suara dukungan untuk Bpk Sarim terus mengalir, sebagaimana keterangan dari beberapa tokoh masyrakat saat dimintai tanggapanya oleh karawangmetro.com, salah satu tokoh masyarakat yang memberikan komentarnya seputar pencalonan dan pengalihan dukungan tersebut adalah H Nasir, dirinya mengungkapkan bahwa sangat setuju jika kang Frang maju di pilkades nanti, Dia figur yang sangat layak untuk memajukan Desa Karang Mulya karena sosoknya jujur dan amanah, ungkapnya, Senin, (15/01).

Hal yang sama diungkapkan oleh Hasbi, kami sangat berharap ada pemimpin yang bisa mengarahkan, membimbing serta memberi perhatian khusus untuk kalangan anak muda di Karang Mulya.

“Saya selaku anak muda melihat sosok Bpk Sarim ini sangat cocok untuk memimpin kampung kami, beliau sangat dekat dengan para pemuda. Untuk itu kami sangat mendukung atas pencalonanya,” ujarnya.(Zar)

 

.

 

Baca Juga!

Ustad Tengku Zulkarnaen Cocok Pimpin MUI Gantikan K.H Ma’ruf Amin, Berwibawa, Membawa Kesejukan, Tidak Menjadi Corong Penguasa

JAKARTA- Setelah memutuskan maju sebagai bakal cawapres Joko Widodo di Pilpres 2019, KH Ma’ruf Amin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *