Apple akan Luncurkan Jam Tangan dengan Teknologi 4G LTE

Apple Watch

Karmet Tekno – Jakarta (11/8/2017)- Mengutip Bloomberg dan orang-orang yang mengetahui akan masalah ini, melaporkan Apple berkeinginan untuk mengurangi ketergantungan Apple Watch pada iPhone, dan akan segerra merilis versi baru smartwatch pada akhir tahun ini.

Apple kabarnya berencana merilis versi smartwatch-nya yang mampu terhubung langsung ke jaringan bergerak, dan saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan operator di AS dan Eropa mengenai kepindahan tersebut.

Versi terkini dari Apple Watch harus terhubung ke iPhone untuk melakukan tugas tertentu, seperti menggunakan fungsi peta untuk petunjuk arah, mengirim pesan dan menerima panggilan.

Namun, Apple berencana untuk melengkapi jam tangan terbarunya dengan chip LTE, dan memungkinkan perangkat untuk melakukan tugas tertentu tanpa iPhone.

Menurut sumber, untuk processor nya Intel akan memasok modem LTE untuk jam tangan baru, karena Apple memperluas hubungannya dengan pembuat chip menyusul kesepakatan untuk iPhone. Qualcomm adalah pemasok chip utama Apple, namun kedua perusahaan tersebut tetap terkunci dalam undang-undang pertarungan bisnis yang ada.

Langkah tersebut dilakukan setelah Apple kabarnya berencana meluncurkan smartwatch LTE pada 2016, namun memilih untuk menunda karena masalah baterai yang perlu penyempurnaan.(Ns)

Sumber:bloomberg

 

Baca Juga!

LAKSANA (Laskar Siaga Bencana) FPI Tak Kenal Lelah Bahu Membahu Bantu Korban Gempa Lombok

Jakarta, 15/08/2018  – Jauh dari keriuhan konstelasi perpolitikan tanah air yang seolah menenggelamkan suasana duka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *