Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan Mall Cikampek

Apes…!!! Pembobol Mall Cikampek Berhasil di Cyduk Polisi Berbekal Rekaman CCTV, Belum Sempat Menikmati Hasil Curian

KARMET NEWS, 28/04/2018 – Berbekal rekaman CCTV ahkirnya dua pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) berhasil diringkus oleh jajaran Reskrim Posek  Cikampek, Jumat (27/4/2018).

Kedua pelaku yang diamankan adalah, Fery Permana (30) ditangkap di Wilayah Sentul Desa Dawuan, Cikampek dan Andrian Permana warga Sukamanah Desa Cikampek Barat.

Kronologis penangkapan sebagaimana disampaikan Kapolres Karawang, AKBP. Hendy F Kurniawan,

“Penangkapan para pelaku berawal dari laporan korban  tentang adanya pencurian di salah satu retail Superindo di Mall Cikampek, berbekal dari laporan tersebut anggota bergerak cepat dan berhasil meringkus keduanya dalam waktu kurang dari 24 jam,” jelasnya.

Dalam melakukan aksinya, pelaku masuk kedalam Mall dengan cara meloncat bagian belakang pagar dan mencokel pintu rollingdoor dengan obeng, terang Kapolres kepada media.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, sejumlah barang yang dicuri, diantaranya adalah rokok berbagai merk serta sejumlah makanan ringan, jika dihitung total kerugian korban diperkirakan mencapai Rp2,5 juta rupiah.

“Aksi pelaku terekam CCTV. Dan dari rekaman CCTV, berbekal rekaman tersebut kami tangkap pelaku bernama Fery,” ucap Kapolres.

Untuk para Pelaku akan kami jerat dengan Pasal 363 ayat 2 KUHP dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara, pungkasnya. (Ns)

 

Baca Juga!

Asyik Pesta Ganja 1 Wanita Muda dan 3 Pria Diringkus Satres Narkoba Polres Purwakarta

PURWAKARTA – Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta amankan seorang wanita dan tiga pria saat sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *