Apa yang Spesial dari Mie ini,…? Mie Kocok seharga Rp 22.000, sehari 220 mangkok ludes terjual

KARAWANG – Tubuh sangat memerlukan asupan gizi dan tenaga yang cukup pada pagi dan siang hari. Oleh sebab itu, sangat diwajibkan bagi Anda untuk tidak melewatkan sarapan dan makan siang, agar tubuh mendapatkan energi yang cukup untuk beraktifitas.

Selain itu untuk menjalani aktivitas yang padat pada siang hari, tubuh membutuhkan energi yang didapat dari menu sarapan dan santap siang yang kita konsumsi. Tak hanya itu, sarapan dan makan siang akan membuat Anda tetap berkonsentrasi dengan baik dalam berbagai aktifitas.

Dan bagi Anda para pecinta kuliner yang saat ini mencari santap siang yang nikmat dan mantap, kini hadir di Karawang pilihan mie rasa special yang murah meriah tapi bukan murahan yaitu “Mie Kocok Nampol“.

“Kedai mie kocok ini baru buka 7 bulan yang lalu, tapi sehari bisa menghabiskan 220 mangkok.” Ungkap Ibu Nanong, yang merupakan pemilik kedai kepada karawangmetro.com, Rabu, 6 Desember 2017.

Kedai Mie Kocok Nampol ini berada di pusat kota Karawang, tepat nya di Jln Papandayan No.2B Perumahan Karang Indah, By pass, Karawang Barat.

“Rasa kuahnya itu loch pak, eeenak, seger, dagingnya besar-besar, pokoknya mantap, tutur Devy salah pelanggan kedai Mie Kocok Nampol.

Sedangkan untuk masalah harga bisa di bilang dengan menu yang di sajikan termasuk pas di kantong. Untuk 1 porsi mie kocok nampol spesial, pengunjung tidak harus merogoh kocek terlalu dalam, karena hanya seharga Rp 22.000 ribu saja, dan itu sudah termasuk daging serta tulang lunak dalam porsi yang besar.

Semua bertambah komplit ketika masuk kedalam kedai ini, pelayan akan langsung menyapa Anda dengan ramah dan senyum.

Silahkan bagi anda yang hoby dengan kuliner, lengkapi petualangan kuliner Anda degan mencoba kelezatran mie kocok nampol Bu Nanong.(Agn)

 

Baca Juga!

Ustad Tengku Zulkarnaen Cocok Pimpin MUI Gantikan K.H Ma’ruf Amin, Berwibawa, Membawa Kesejukan, Tidak Menjadi Corong Penguasa

JAKARTA- Setelah memutuskan maju sebagai bakal cawapres Joko Widodo di Pilpres 2019, KH Ma’ruf Amin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *