Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) membentangkan kaos #2019GantiPresiden

Aneh…!!! BAWASLU Belum Putuskan Pasal atau Aturan Apa Yang Telah Dilanggar Pasangan “ASYIK” Terkait Kaos#2019Asyik Menang dan Ganti Presiden

KARMET NEWS – Keberanian pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomer urut tiga Sudrajat-Syaikhu (ASYIK) yang membawa kaos #2019 Asyik menang dan Ganti Presiden masih menuai pro dan kontra.

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) masih mencari aturan apa yang telah dilanggar oleh pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) dalam debat pemilihan gubernur Jawa Barat, di Kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, Senin (14/5/2018).

Namun anehnya dalam hal ini Bawaslu masih mencari pasal atau aturan apa yang telah dilanggar pasangan yang di usung oleh partai Gerindra, PKS, PAN dan PBB, serta didukung ulama yang tergabung dalam 212 tersebut.

Padahal Bawaslu telah memutuskan pasangan ini disangsi dilarang ikut debat di sesi seterusnya.

“Masih dikaji dulu nanti, kesimpulan melanggar apa,” kata kata Ketua Bawaslu Abhan di Kantor Bawaslu, Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Ia menargetkan, kajian bisa selesai dalam waktu dekat dan Bawaslu bisa segera mengambil keputusan.

Ketua Bawaslu Abhan mengatakan, pihaknya mencium adanya dugaan pelanggaran dari aksi pasangan “Asyik” yang menimbulkan kericuhan di bangku penonton tersebut.

Oleh karena itu, Bawaslu Jabar langsung memanggil Sudrajat-Syaikhu setelah kejadian.

“Sudah diklarifikasi di Jabar. Langsung hari kejadian malam, hari berikutnya langsung dipanggil,” terangnya.

Sebagaimana diketahui dalam acara debat Pilkada putaran ke dua Pilgub Jabar kemarin, Ahmad Syaikhu saat sesi debat menjanjikan, pada 2019 Indonesia akan ganti Presiden apabila pasangan “Asyik” menang di Pilkada Jawa Barat.

Ahmad Syaikhu juga membentangkan kaos yang bertuliskan “2018 Asyik Menang, 2019 Ganti Presiden”.(Ns)

Baca Juga!

Ramadhan Berbagi, Rumah Zakat dan Gramedia Karawang Beri Santunan Untuk 100 Anak Yatim

KARMET NEWS – Bertempat di Lt 2 Gramedia Store Karawang, Rumah Zakat bekerja sama dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *