Aksi Anarkis FPI, Apa Yang Mereka Lakukan? PPMI PT.BML dan FPI Karawang Aksi Door to door Rumah Warga

KARMET NEWS – Pagi tadi serombongan orang mengetuk pintu-pintu warga, dari satu pintu ke pintu yang lain. Ya, Allhamdulillah kegiatan bakti sosial PPMI PPA P.T Berdiri Matahari Logistik telah di lakukan dengan konsep “door to door” langsung menemui para dhuafa dan yatim piatu di Desa Cengkong, Kampung Kaliwedi, Kec.purwasari Kab.Karawang, Kamis (10/05) bersama dengan perwakilan FPI.

Rute pertama yang di lalui dari adalah dari Kaliwedi lalu dilanjutkan ke Darawolong dan Kampung Pasir Malang.

Kebetulan aksi kali ini berdekatan dengan bulan ramadhan, jadi sekalian membantu mereka dalam menyongsong kedatang bulan yang suci nan agung mulia tersebut.

“Kegiatan bakti sosial  secara continue, berterusan akan terus dilakukan. Kami dari PPMI yakin dengan bekerja keras dan usaha yang sungguh-sungguh akan dapat membantu saudara-saudara kita seperti yang dilakukan selama ini, Allah memberikan kesempatan kepada kami untuk berbagi bersama mereka,” terang Ust Nana.

Dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk kaum dhuafa dan yatim piatu pada pagi ini, Alhamdulillah dapat terlaksana dengan lancar. Semoga kegiatan ini bermanfaan bagi semua dan kita dapat mengambil pelajaran bahwa berbagi dengan sesama itu sangat indah dan bernilai tinggi di haapan Alloh. Selain itu dapat mempererat jalinan tali silaturahmi antar sesama dan mempererat ukuwah Islamiyah, pungkasnya.(Dk)

 

Baca Juga!

Ribuan Umat Islam Karawang Aksi Tolak LGBT, Tuntut Bupati Keluarkan Perda Atau Perbub

Karawang – Umat Islam Karawang yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) menolak kesetaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *