Ilustrasi

Akibat Ngantuk Truck Seruduk 2 Sepeda Motor, 1 Orang Meninggal Ditempat, 2 Pengendara Lain Terluka

KARAWANG – Kendaraan Dump Truk menabrak dua sepeda motor di Jalan Raya Klari, Desa Duren Kecamatam Klari. Seorang pengendara motor tewas seketika, dan dua orang lainnya luka-luka. Peristiwa terjadi sekitar pukul 05.30 WIB persis di depan kantor Kecamatan Klari.

Menurut keterangan saksi, Engkus, satu sepeda motor yang ditunggangi perempuan melaju dari arah Cikampek menuju Karawang. Sementara, satu sepeda motor yang ditunggangi korban MD, berboncengan dengan wanita.

Dari arah belakang, kendaraan Dump Truk yang tak sempat mengerem mendadak lalu menyeruduk dua motor korban hingga terlindas.

“Yang laki-laki meninggal dunia tergilas truk, yang perempuan masih hidup, dibawa ke rumah sakit,” terangnya.

Kanit Laka Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso, menjelaskan, kecelakaan  ini melibatkan truk T 9108 DF yang dikemudikan Dudu, warga Cipaisan, Purwakarta,dan  pengendara sepeda motor Beat T 4439 NF, yang dikemudikan Boy Santih 37, warga Mekarsari, Jatisari.

Pemboncengnya wanita Ai Nurlela, (42) warga Pucung, Kotabaru, Karawang. Satu korban lagi Nursyiah (26), warga Wadas, Lemahabang, Karawang, pengendara Scoppy Nopol T 6740 PH.

“pada saat kejadian Boy meninggal dunia dilokasi, dan dua korban wanita luka-luka dibawa ke RS Intan Barokah,” kata Sabar, Jumat (10/8/2018).

Sabar mengungkapkan, hasil pemeriksaan dan olah TKP, kecelakaan terjadi akibat sopir truk mengaku dalam kondisi mengantuk sehingga hilang konsentrasi. Akibatnya, dua sekaligus sepeda motor yang ada di depannya tertabrak.

“Kasus sudah kami tangani. Informasi lain, korban meninggal dunia adalah sopir bus berdikari, dan perempuan yang menderita luka karyawan PT Changsin,”ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas arah Karawang mengalami macet mengular hingga beberapa kilometer. (ZAR)

Sumber : portaljabar

 

Baca Juga!

LAKSANA (Laskar Siaga Bencana) FPI Tak Kenal Lelah Bahu Membahu Bantu Korban Gempa Lombok

Jakarta, 15/08/2018  – Jauh dari keriuhan konstelasi perpolitikan tanah air yang seolah menenggelamkan suasana duka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *