Pertemuan HRS-PRABOWO-AMIN RAIS di “MEKAH” Akan Melahirkan Koalisi Partai Gerindra, PKS, PAN, PBB Yang Didukung Umat Islam di Pilpres 2019

KARMET NEWS – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN akhirnya bertemu dengan Habib Rizieq Syihab di Mekah seusai umrah. Seperti apa suasananya?

Pertemuan itu diungkap anggota Persaudaran Alumni 212 (PA 212) Ust Novel Bamukmin. Ust Novel mengatakan Habib Rizieq dan Prabowo-Amien Rais bertemu secara terbatas dan membahas berbagai hal, dan berikut adalah sebagaimana disampaikan kepada karawangmetro.com, Minggu, (03/06/2018).

Alhamdulillah pada hari ini, Sabtu, (02-06-2018) Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subiyanto dan Ketua Dewan Pertimbangan PAN H. Amien Rais beserta Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif bersilaturahmi ke kediaman Alhabib Muhammad Rizieq Syihab di Mekah tepat pukul 14.15 waktu Arab Saudi.

Dalam pertemuan ini, Prabowo dan Amien Rais mengatakan pertemuan dilakukan dalam rangka silaturrahmi mengunjungi saudara muslim yg sedang di dzolimi dan terkucilkan Hijrah). Bahkan dalam kesempatan tersebut Prabowo mengatakan ini sama dengan pengalaman dulu waktu dia di Yordania.

Pertemuan tersebut berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban,  dalam pertemuan tersebut Prabowo didampingi oleh Waketum partai Gerindra, Sugiono dan Prasetyo serta Fuad Bawazier,  sedangkan Amien Rais ditemani oleh anaknya Hanafi Rais.

Selain silaturahmi, dalam pertemuan tersebut juga membicarakan secara umum berbagai persoalan bangsa ada saat ini. Lebih khusus HRS mengharap dan meminta kepada Gerindra dan PAN untuk segera merealisasikan keinginan umat untuk segera mendeklarasikan secara terbuka koalisi antara Gerindra,  PAN,  PKS,  PBB dalam waktu dekat ini, dan juga membuka pintu kepada partai lain terutama yang berbasis masa Islam.

Berkenaan dengan hasil rekomendasi Rakornas PA 212, Habib Rizieq mengatakan semua capres dan cawapres yang direkomendasikan kesemuanya bagus dan layak untuk memimpin bangsa Indonesia.

Akhirnya pada pertemuan tersebut diakhiri dengan sholat Asar berjamaah yang diimami oleh Habib Rizieq.

Menarik untuk menyimak hasil pertemuan dan seruan Habib Rizieq di Mekah. Akankah segera terbentuk koalisi partai Gerindra, PKS, PAN dan PBB yang didukung oleh umat islam, terutama yang tergabung dalam Persaudaraan Alumni 212 (PA 212)? Serta siapa Capres dan Cawapres yang akan diusung dalam kontestasi Pilpres 2019?(Ns)

Baca Juga!

Setelah Alexis, Diskotek Old City Akan Ditutup Bila Terbukti Ditemukan Narkoba

Jakarta – Langkah berani kembali diambil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan yang memastikan, bakal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *