Ahkirnya, TMMD Wujudkan Mimpi Warga Ds. Wanawali Kec. Cibatu

PURWAKARTA – Ucapan syukur disampaikan warga RT 2 Ujang Dasep Warga Desa Wanawali. Menurutnya berkat pembangunan jalan yang menghubungkan Ds. Wanawali Kec. Cibatu sampai ke Kec. Kiarapedes, warga tidak butuh waktu lama saat menuju ke wilayah Kec. Kiarapedes, begitu juga sebaliknya.

Warga Desa Wanawali merasa bersyukur dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 salah satunya di Ds. Wanawali Kecamatan Cibatu, Purwakarta. Pasalnya daerah yang terletak di plosok Kota Purwakarta tersebut menjadi salah satu daerah yang menerima bantuan berupa pembangunan jalan.

“Dulunya kalau mau ke Kec. Kiarapedes, harus jalan memutar, mungkin ada beberapa kilometer dan  bila nanti akan  dibuka jalan bisa tembus melewati sungai.bila nanti akan dimulai tentunya kita datang dan membantu TNI membangun jalan, kita ikut bantu,” ungkapnya.

Ujang Dasep menyampaiakan bahwa warga desa Wanawali telah sejak lama memimpikan jalan tembus yang menghubungkan kedua Kecamatan karena jalan tersebut sangat dibutuhkan warga untuk mempersingkat waktu. Tetapi dengan kegiatan TMMD, setidaknya ada ratusan kepala keluarga (KK) bisa menikmati jalan tersebut, dan mimpi warga tak lama lagi akan menjadi kenyataan.

“Kita sangat berterimakasih sekali pada TNI, karena sudah lama kita memimpikan adanya jalan tembus ke Kec. Kiarapedes. Sekarang Alhamdulillah, tak lama lagi jalan bisa jadi dan mimpi ratusan warga sini akan jadi kenyataan”, kata Ujang Dasep.

Baca Juga!

Ribuan Umat Islam Tumpah ruah Bershalawat Bersama Habib Syech di Ponpes Annihayah Karawang

Karawang – Ribuan umat islam dari berbagai penjuru Karawang menghadiri kegiatan tablig akbar yang menampilkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *