Habib Rizieq Syihab

Ada Apa? Ulama Mekah Sayyid Ahmad Al-Maliki Bertemu Habib Rizieq

Karmet News – Hampir setiap hari selama di Arab Saudi, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menerima tamu yang mengunjunginya. Pada kesempatan kemarin tamu istimewa yang mengunjungi Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) adalah para ulama Mekah yaitu Sayyid Ahmad Al Maliki dan para Asyroof.

“Alhamdulillah, Senin 5 Januari 2018, Sayyid Ahmad Al-Maliki bersama para Asyroof dan Ulama Mekkah berkunjung ke rumah HRS dan membaca Maulid Al-Habsyi serta Mars Aksi Bela Islam,” dalam rilis yang diterima suara nasional, Senin (5/2).

Dalam kunjungan di kediaman Habib Rizieq di Mekkah, Sayyid Ahmad secara khusus mendoakan umat Islam Indonesia untuk mendapatkan kemenenangan.

Habib Rizieq dan Sayyid Ahmad Al Maliki (IST) dan beberapa Ulama Mekah berkunjung ke kediaman Habib Rizieq merupakan kunjungan balasan atas silaturahim Habib Rizieq yang pernah berkunjung ke rumah Sayyid Ahmad beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Habib Rizieq mengunjungi seorang Ulama Mekkah Sayid Alawi bin Sayyid Abbas bin Sayyid Alawi Al-Maliki. Dalam video yang diunggah Ratono Effendi di akun Instagram miliknya, Senin (1/5/2017). Tampak dalam video tersebut pemimpin FPI itu menangis haru.

Ulama Mekkah Sayyid Ahmad Al Maliki menjuluki Habib Rizieq dengan sebutan Singa Rasulullah. “Habibana Muhammad Rizieq Syihab mendapat julukan “Asadurosulillah Fi Hadza Az-Zaman” Singa Allah dan Singa Rasulullah di zaman ini dari ulama Mekkah Sayid Alawi bin Sayyid Abbas bin Sayyid Alawi Al-Maliki,” tulis Ratono Effendi.(Ns)

 

Sumber:suaranasional.com, eramuslim.com

Baca Juga!

Tugas Gubernur Bukan Hanya Menjaga Keamanan! GPII Karawang dan Jabar Menolak Pati Aktif Rangkap Jabatan di Pemerintahan

KARMET NEWS – Konstelasi politik di Jawa Barat (Jabar) bisa dianggap barometer politik nasional. Bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *