Ada Apa? Akun Instagram Ust Abdul Somad Raib Tidak Bisa di Akses

KARMET NEWS, 26/02/2018 – Ada apa? Akun Instagram resmi Ustaz Abdul Somad @ustadzabdulsomad, diblokir oleh pihak Instagram, hari Sabtu (24/2/2018).

Hingga saat ini akun Istagram milik Ustaz Abdul Somad tidak bisa diakses, dan yang ada di search engine adalah ustadzabdulsomad.id. Diduga akun resmi milik ustaz Ustad kelahiran Pekanbaru, Riau, 18 Mei 1977, bernama lengkap Abdul Somad, Lc. MA di-banned oleh Istagram.

Kejadian yang menimpa Akun Instagram resmi Ustaz Abdul Somad mendapat reaksi keras dari warganet. Bahkan ada yang mengaitkan dengan politik di tanah air.

Warganet tak sedikit pula yang memprotes pihak Instagram dan mempertanyakan apa kesalahan yang telah diperbuat sang ustaz.

Saat karawangmetro.com mencoba membuka akun Ustaz Somad, tertulis “Maaf, halaman ini tidak tersedia.

Tautan yang Anda ikuti mungkin telah rusak, atau halaman telah dihapus. Kembali ke Instagram.”

Menanggapi hal yang demikian, Sejumlah tokoh juga ikut bereaksi karena tidak bisa di aksesnya akun Ustaz Somad yang selama ini menjadi media sosial untuk menyampaikan dakwah kepada umat Islam di seluruh Indonesia bahkan dunia.

Salah satu yang ikut mengecam adalah ustad felix siauw, Keterangan menghilangnya akun Ustaz Somad diunggah di akun resmi Ustaz Felix Siauw, Ahad (25/2).(Ns)

Baca Juga!

Tugas Gubernur Bukan Hanya Menjaga Keamanan! GPII Karawang dan Jabar Menolak Pati Aktif Rangkap Jabatan di Pemerintahan

KARMET NEWS – Konstelasi politik di Jawa Barat (Jabar) bisa dianggap barometer politik nasional. Bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *