Banyak Korban Akibat Miras Oplosan di Cicalengka, Polres Karawang Waspada Dengan Gelar Razia Miras Merata di Berbagai Tempat

Karawang,14/04/2018 – Menyikap intruksi tegas Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto terhadap jajarannya untuk merazia seluruh tempat tempat yang disinyalir menjual minuman Keras. Sebagaimana diketahui, kasus Miras Olposan telah banyak merenggut banyak nyawa, terbaru yang terjadi di Cicalengka kemarin, puluhan orang meregang nyawa sia-sia karena miras oplosan.

Pantauan karawangmetro.com dan juga diposting di akun media sosial Humas Polres Karawang beberapa hari ini pihak Polres dan seluruh jajaranya rutin melakukan razia miras, hal itu meneruskan instruksi dari Kapolda Jabar tersebut untuk mengelar Razia dan Operasi Cipta Kondisi yang digelar merata di berbagai wilayah hukum Polsek dan Polres Karawang.

Satuan Unit Narkoba Polres Karawang gencar lakukan  operasi minuman keras (Miras) di beberapa wilayah di Karawang,  diantaranya di Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang dan lain sebagainya.

Disebutkan AKP Eko Condro, SH. Kasat Narkoba Polres Karawang pada Rabu malam (11/04/2018) mengatakan, ” operasi Miras ini digelar bukan hanya kali ini saja, dan ini merupakan operasi yang di tingkatkan, dimana miras ini jadi perkara yang fenomenal karena di beberapa daerah banyak berjatuhan korban sampai meninggal dunia, dan saya menghimbau kepada masyarakat, jangan segan untuk melaporkan ke pihak Polisi, apa bila di lingkunganya ada penjualan miras,” tegasnya.

Dalam operasi miras tersebut beberapa toko dan toko jamu yang diduga menjual miras terpantau oleh petugas kepolisian dan di geledah.

Dari beberapa toko yang dirazia mereka menjual minuman keras yang mengandung kadar alkohol tinggi, dan menyediakan minuman keras yang tidak bermerk seperti ciu dan sebagainya.

Untuk selanjutnya, sitaan miras hasil dari operasi tersebut diamankan dan dibawa ke Polres Karawang bersama sang penjual mirasnya guna diperiksa lebih lanjut.(Ns)

Baca Juga!

Ponpes AN NIHAYAH Peringati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, Berkomitmen Jaga NKRI Dan Jadi Santri Mandiri

Karawang – Para santri di sejumlah daerah memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, pada Senin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *