Berlangsung Demokratis : Yusuf Jauhari Ketua Karang taruna Desa Karang Mulya Periode 2018-2021

KARMET NEWS – Pemilhan dan pengukuhan Ketua Karang taruna Desa Karang Mulya, Kecamatan Telukjambe barat dilaksanakan oleh Kepala Desa  H. Omis HS siang tadi dan berlangsung secara demokratis, Sabtu (30 Juni 2018).


Dalam acara pengukuhan Ketua Karang taruna yang baru tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna lama dan turut dihadiri perwakilan pemuda yang berada di lingkungan Desa Karang Mulya.

Dalam pengukuhan ini menunjuk Yusup Jauhari (37) tahun, atau yang akrab disapa Chari sebagai Ketua Karang taruna untuk menjabat periode 3 tahun kedepan yaitu 2018 -2021.

“Kami telah membentuk divisi atau seksi bidang yang akan melaksanakan program-program yang telah dirumuskan,” terangnya kepada karawangmetro.com

Kami  mengajak kepada para pemuda Karang mulya untuk mendukung program posisif yang akan kita laksanakan tiga tahun kedepan. Saya swndiri akan memberikan contoh dengan turun langsung ke lapangan dan bekerja sama dengan struktur yang sudah di bentuk serta stake holder yang ada,” pungkasnya.(Zar)

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com