Berkaca Dari Hasil Pilpres 2014, KH Nonop Hanafi Yakin Prabowo-Sandiaga Menang Di Jawa Barat

BANDUNG, 18/11/2018 – Motor penggerak aksi jalan kaki Santri Ciamis yang menghebohkan Indonesia, yaitu KH Nonop Hanafi yakin Pasangan nomer urut dua Prabowo – Sandiaga Uno akan dapat memenangkan kontestasi Pilpres 2019 di Jawa Barat.


Hal itu disampaikan KH Nonop saat menghadiri pelantikan relawan KOPASSANDI di Stadion Sidolig- Bandung, Jawa Barat.

“Jika dilihat hasil Pilpres 2014 yang lalu di Jawa Barat, Prabowo berhasil unggul sekitar 60%. Saya kira hasilnya tidak akan jauh beda,” kata KH Nonop kepada karawangmetro.com, Sabtu (17/11/2018) kemarin.

Saya kira peta perolehan suara tidak akan berubah banyak, meski kalau dilihat dari sisi partai koalisi pendukungnya berbeda. Ia mengatakan, kehadiran Relawan-relawan dari umat, salah satunya KOPASSANDI dan faktor pasangan yaitu Sandiaga mampu meningkatkan elektabilitas Prabowo, tambahnya.

Kalau dilihat psikologis masyarakat Jawa Barat saat ini perolehan suara dari pasangan Prabowo – Sandiaga tidak akan banyak berubah dan optimis bisa menang.

Intinya kita sebagai masyarakat dan umat islam harus bisa menjaga agar pemilu dapat berjalan JURDIL ( Jujur dan Adil ) dari berbagai aspek kecurangan yang mungkin terjadi.

Kita serahkan kepada masyarakat untuk menjatuhkan pilihanya, baik kepada Paslon nomer urut 01 ( Joko Widodo – KH Ma’ruf ) atau Paslon nomer urut 02 ( Prabowo – Sandiaga Uno ), pungkasnya.(NS).

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com