PASKAS Karawang Bantu Korban Banjir di Pangasinan, Telukjambe Barat

Banjir Karawang, PASKAS Beri Bantuan Logistik dan Obat-obatan

KARAWANG – PASKAS (Pasukan Amal Sholeh) turut membantu korban banjir di Karawang yang sudah terjadi sepekan lebih. Bantuan logistik dan obat-obatan telah disalurkan kepada warga terdampak bencana banjir di Desa Pangasinan, Teluk Jambe Barat, Karawang.

“Pelayanan kesehatan diberikan kepada warga terdampak banjir di pangasinan dan tadi telah di distribusikan nasi bungkus.” Terang Kang Cata selaku perwakilan Paskas Karawang, Minggu, 5 Januari 2020.

Selain bantuan logistik, tenaga relawan kesehatan juga disiagakan untuk membantu para korban terdampak banjir, ungkapnya.Sebelumnya, hujan deras turun di sejumlah daerah di karawang. Hujan yang terjadi sejak malam pergantian tahun, 31 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 mengakibatkan 6 kecamatan di karawang terdampak banjir.

Sejumlah pos koordinasi untuk korban banjir dibuka di berbagai lokasi bencana baik dari pemerintah dan relawan.

Pagi ini, Senin 06 Januari 2020 di wilayah karawang terlihat hujan sudah turun gerimis sejak pagi. Kemungkinan jika hari ini terjadi hujan dengan intensitas tinggi maka akan mengakibatkan sungai naik dan memperparah banjir yang terjadi.(Ns).

Baca Juga!

Persami YASPIN, Edukatif, Kreatif Menumbuhkn Jiwa Mandiri dan Disiplin

KARAWANG –  Kemah aAkbar Persami digelar oleh Gugus Depan Pramuka Yayasan Pendidikan Islam Nurul Falah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com