ASPIKA (Aliansi Pergerakan Islam Karawang) Kecam Penembakan Brutal Di New Zealand, Itu Adalah Perbuatan Teroris Dan Biadab…!!!

KARMET NEWS – Peristiwa memilukan terjadi di New Zeland, tepatnya di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood, 40 lebih korban meninggal dunia karena di tembaki saat akan melakukan shalat Jum’at (15/03/2019).

Kejadian tersebut mengundang simpati dan keprihatinan dari berbagai pihak.

Ucapan Duka Cita dan doa doa untuk para Korban Penembakan di Dua Masjid di Selandia Baru terus mengalir.

Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA), lewat ketua presedium Irwan Taupik menyampaikan turut berduka cita bagi seluruh korban penembakan brutal di dua masjid yang berada di Selandia Baru.

“Innalillahi wainalihi rojiun, atas nama pribadi dan Ketua Aliansi Pergerakan Islam Karawang, saya menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya bagi seluruh umat muslim yang menjadi korban penembakan brutal di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood Selandia Baru pada saat menjalankan shalat Jumat,” terang Irwan Taupik.

Setidaknya 60 umat muslim menjadi korban penembakan brutal di dua masjid tersebut baik yang meninggal dunia atau luka-luka. Irwan Taupik mengajak seluruh umat muslim Indonesia dan juga pengurus masjid untuk mendoakan umat muslim yang menjadi korban. Pada kesempatan tersebut, Irwan mengajak agar seluruh umat muslim di Indonesia untuk tetap tenang dan meningkatkan kewaspadaan saat melakukan aktivitasnya di Masjid.

“Saya minta kepada seluruh umat muslim untuk tetap tenang dan tidak mengambil langkah-langkah yang melanggar aturan dan hukum meski hati kita saat ini sedang berkecamuk melihat perbuatan keji dan biadab yang terjadi,” tegas Irwan.

Aksi penembakan di dua masjid di Christchurch terjadi saat umat Muslim di sana menunaikan shalat Jumat. Terdapat ratusan orang di dalam masjid, enam di antaranya adalah warga negara Indonesia (WNI).(red).

Baca Juga!

IWO Karawang Sukses Gelar Rakerda

KARAWANG – Apresiasi patut diberikan kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Karawang yang sukses menggelar Rapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com