Anggota Dewan dari Partai Demokrat Kab Karawang Hitler Nababan Diduga Menghina dan Menlecehkan Habib Rizieq dan Amin Rais, DPW FPI Karawang dan DPP LPI Akan Kita Lawan!

KARMET NEWS – Sungguh prihatin, sikap dan kelakukan seorang anggota dewan di Karawang yang seharusnya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat malah membuat gaduh suasana dan menganggu kekhusyukan umat muslim yang sedang menjalankan puasa di bulan ramdhan ini.

Anggota DPRD Karawang dari Fraksi Demokrat, Hitler Nababan dikabarkan sempat membuat gaduh group Whatsaap Anggota DPRD Karawang.

Yang bersangkutan Hitler Nababan meng-upload meme foto Habib Rizieq Shihab dan Amien Rais yang sedang mengendari kompresor.

Polah tingkah kontroversi sikap yang tak etis dari anggota wakil rakyat tersebut membuat beberapa anggota DPRD Karawang lainnya merasa “jengkel”.

Wartawan dari baskomnews yang memberikan informasi ini kepada karawangmetro.com sempat mencoba melakukan konfirmasi kepada Hitler Nababan mengenai benar atau tidaknya informasi tersebut.

Namun hingga berita ini masuk meja redaksi, anggota DPRD Karawang Fraksi Demokrat Dapil 1 tersebut hanya membaca (read) pesan Whatsapp wartawan.

Meme foto Habib Rizieq-Amien Rais yang di-upload Hitler Nababan di group Whatsaap anggota DPRD Karawang ini menggambarkan foto Amien Rais-Habib Riezieq yang sedang berboncengan dengan mengunakan sebuah kompresor yang bisa terbang.

Baca Juga : Sekumpulan Wanita Bercadar Didepan Masjid Agung Karawang, Apa Yang Mereka Lakukan???

Menanggapi  perkara yang demikian kami mencoba meminta tanggapan kepada DPW FPI Karawang dan DPP LPI Pusat, dan berikut adalah tanggapanya kepada karawangmetro.com.

“Setelah DPW FPI Karawang mengetahui perkara yang demikian, bahwa didapati salah satu oknum anggota DPRD Kab. Karawang dari Partai Demokrat yang bernama Hitler Nababan melakukan penghinaan terhadap Imam besar kami, Habib Muhammad Habib Rizieq Syihab dan juga Bapak Reformasi H.Amin Rais, maka kami akan mengambil sikap akan melaporkan yang bersangkutan ke pihak yang berwajib sesuai degan UU ITE dan penghinaan terhadap ulama sebagai ujaran kebencian,  maka dari itu DPW FPI Karawang dengan ini akan membentuk tim hukum yang akan melaporkan saudara Hitler Nababan ke Polres Karawang, terang Sekertaris Wilayah DPW FPI Kab Karawang, Ust Trisno kepada karawangmetro.com, Selasa, (22/05/2018).

Kami tidak ingin yang bersangkutan bisa bebas seperti kasus sebelumnya yang sama dilakukan oleh Saudara Ayis suherman yang dibebaskan oleh pihak kepolisian, efek dari pembiaran dan tidak diberi hukuman yang berat tersebut maka munculah kasus terbaru, terang Ust Trisno.

Sementara itu tanggapan keras juga datang dari Wali Kelaskaran pusat FPI DPP yang ada di Jakarta sebagaimana diterima oleh tim karawangmetro.com disampaikan oleh Panglima Besar Laskar Front Pembela Islam (FPI) Ust Maman Suryadi Abdurrahman.

“Ini adalah perbuatan kurang ajar! Secara kelaskaran kami sangat mengecam perbuatan yang bersangkutan, kami akan memprosesnya. Sedangkan untuk masalah hukumnya kami akan berkoordinasi dengan bantuan hokum front (BHF), saya akan memberi arahan kepada lascar yang ada di Karawang terkait kasus ini,” terangnya.(Ns)

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

3 comments

  1. MANUSIA INI HARUS DICARI, WALAUPUN NGUMPENG DI LOBANG PASTI UMMAT ISLAM AKN MENDPTKANNYA . ORG2 RADIKAL YG ANTI & MEMBENCI SKRG JGN DIBIARKAN DAN HARUS DIKSH PELAJARAN. KLU DISERAHKAN KE OKNUM POLISI JG PERCUMA, MLH AKN DILEPAS

  2. Si Hitler akn trs dicari oleh ummat islam walaupun ngumpat di LOBANG SEMUT, pasti akn ditemukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com