Aksi Cepat Tanggap HILMI Karawang, Bangun Rumah Warga Yang Roboh 

KARAWANG – Rasa bahagia terpancar dari keluarga Bapak Ahkir (65) warga Dusun Karang Tengah, Desa Darawolong, Kec.Purwasari Kab.Karawang, Kamis (7/2/2019).

Rumah Pak Ahkir yang sebelumnya ambruk akibat lapuk dimakan usia kini mulai dibangun kembali oleh relawan HILMI (Hilal Merah Indonesia) Karawang.

“Kami dari HILMI Karawang sangat berbahagia dapat berbagi dan menolong membantu masyarakat yang memang membutuhkan bantuan. Ini wujud kepedulian dari HILMI Karawang,” ujar Ust Manaf Ketua HILMI Karawang.

Pihaknya akan terus bekerja untuk amal membantu orang miskin, jompo dan anak yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan salah satu kegiatan HILMI Karawang disamping kegiatan dakwah dan kegiatan sosial lain.

“Syukur Alhamdulillah, dibantu dengan relawan lain seperti dari FPI Karawang, LPI Karawang pembagunan rumah Bapak Ahkir sudah 80% hingga Jum’at (8/2/2019),” terangnya kepada www.karawangmetro.com.

Sementara itu, Keluarga dan Masyarakat Dusun Karang Tengah, Desa Darawolong mengucapkan banyak terima kasih atas semua bantuan dari HILMI Karawang dan para relawan semua.

“Kami atas nama keluarga Pak Ahkir sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya dan mudah mudahan kedepannya HILMI Karawang dapat terus eksis dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya. (Ns) .

Baca Juga!

Aksi Bela Mbah Moen Di Karawang Diikuti Ratusan Orang, Desak Fadli Zon Minta Maaf

KARAWANG – Meski sudah ada pernyataan dari keluarga Mbah Moen terkait kotroversi puisi Fadli zon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com