Aksi Besar Akan Digelar ASPIKA (Aliansi Pergerakan Umat Islam Karawang) Menolak Keberadaan LGBT

KARAWANG – ASPIKA (Aliansi Pergerakan Islam Karawang) menolak tumbuhnya kelompok lesbian, gay, biseksual, transgender (LGBT) di Karawang. Selain itu, ASPIKA dalam waktu dekat juga akan melakukan aksi menuntut Pemkab Karawang untuk menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya LGBT dengan mengeluarkan peraturan daerah terkait masalah tersebut.

Keputusan itu diambil sebagai hasil rapat ASPIKA yang diselenggarakan di Ponpes An nihayah, Rawamerta, Karawang, Jum’at (12/10/2018) malam. Rapat dihadiri berbagai element ormas islam yang tergabung dalam ASPIKA dan juga dari perwakilan Pondok pesantren.

Ketua ASPIKA, Irwan Taopik menegaskan bahwa perilaku kelompok LGBT dinilai bertentangan dengan UUD 1945, Pancasila, dan norma yang berlaku di masyarakat.

Ia meminta agar DPRD Kab Karawang dan Bupati untuk membuat peraturan yang melarang tumbuhnya perilaku LGBT, serta bersama-sama menyelamatkan generasi muda Karawang dari bahaya menyimpang LGBT.

“Kita meminta bahkan mendesak Pemkab Karawang untuk segera mengeluarkan Perda tentang larangan LGBT. Karena UUD 1945 dan dasar negara Pancasila yang sangat menekankan prinsip ketuhanan. Dan prilaku menyimpang LGBT bertentangan dengan dasar Negara kita” kata Irwan.

Selain itu, ASPIKA menegaskan semua ajaran agama yang ada di Indonesia menolak keberadaan perilaku maupun kelompok LGBT.

Kami meminta pemeritah daerah harus membuat aturan atau Perda yang memiliki sensitifitas dan selaras dengan ajaran agama yang terkandung dalam sila pertama Pancasila dan melarang praktik LGBT tumbuh subur di Karawang.

ASPIKA menerangkan, kondisi mayortias masyarakat Indonesia, khususnya di Karawang memiliki agama. Karena itu, kami meminta pemda membuat peraturan yang mendasarkan pada norma agama dan Pancasila. Dan LGBT bertentangan dengan norma Agama dan pancasila maka harus dibuat aturan jelas pelaranganya terkait hal tersebut.

“Sekali lagi kami meminta Pemkab memberi solusi terkait masalah LGBT, hal itu sebagai upaya bersama menyelamatkan generasi bangsa ini. LGBT di Karawang perkembanganya dalam merusak generasi bangsa sungguh sangat memprihatikan dan mengkhawatirkan, gerak mereka saat ini semakin aktif, baik di medsos dan lingkungan masyarakat untuk menjaring ikut ke dalam kelompok LGBT, ” pungkas Irwan.(AHY).

Baca Juga!

Ust Bachtiar Nasir Akan Dijemput Paksa Jika Tidak Penuhi Panggilan Penyidik

Jakarta – Hari ini Ust Bachtiar Nasir akan kembali dipanggil sebagai tersangka kasus tindak pidana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com