Aklamasi, H.Abdulrohman Terpilih Sebagai Koordinator ASPIKA

Karawang – Musyawarah bersama Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) diselenggarakan pada Minggu, 26 Januari 2020, bertempat di sekertariat ASPIKA, Desa Pasir buah, Majalaya, Karawang. Mubes ini dalam rangka pemilhan koordinator ASPIKA periode 2020-2021.

Dalam Mubes I ASPIKA dihadiri perwakilan ormas yang mengirim perwakilan sebanyak 17 Ormas Islam dan Komunitas. Hasil voting pemelihan yang dilakukan koordinator presidium terpilih adalah H. Abdulrohman.Koordinator ASPIKA terpilih periode 2020-2021, H. Abdulrohman mengatakan amanah yang di berikan oleh seluruh element yang tergabung dalam ASPIKA akan Ia jaga dan berusaha melakukan yang terbaik untuk membawa ASPIKA lebih baik kedepan untuk mewujudkan ‘Karawang Bersyariah’ dalam peraturan daerah.

“Sebelumnya saya mengucapkan, Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, ini musibah bagi saya. Namun saya ucapkan terima kasih telah di percaya untuk amanah yang luar biasa menjadi koordinator ASPIKA. Untuk menjadi koordinator ASPIKA tentu saya tidak bisa memimpin dan bekerja sendiri dalam menjalankan program-program tentu saya akan melibatkan semua pihak. Kita rangkul semua ormas untuk memperkuat ukuwah Islamiyah dalam menegakan cita-cita ASPIKA yaitu Karawang Bersyariah,” kata H. Abdulrohman di Karawang (27/01/2021) kepada www.karawangmetro.com lewat sambungan telephone.

Mantan pimpinan Laskar Pembela Islam (LPI) Karawang yang sekarang medirikan komunitas dan Majelis ta’lim ‘Sang Pembela Panji Rasululloh’ ini menambahkan, akan mengajak seluruh ormas yang tergabung dalam ASPIKA dan ormas lain di luar ASPIKA untuk bergabung.

“Kita akan mewujudkan cita-cita ASPIKA secara bersama-sama. Itu komitmen kita di ASPIKA. Kita galang semua kekuatan,” ujarnya.

Sekali lagi, Amanah ini luar biasa, semoga saya bisa menjalankan dengan sebaik-baiknya dari semua kepercayaan yang diberikan. Mari kita membawa ASPIKA kedepan untuk lebih maju dan memberikan manfaat yang lebih untuk Umat Islam dan kota tercinta Karawang,” tutup H. Abdulrohman.(Ns).

Baca Juga!

Bupati Karawang Janji Serahkan Surat Rekomendasi Penolakan RUU Omnibuslaw ke Pemerintah Pusat

KARAWANG, 13/03/2020, – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menerima aspirasi dari para peserta aksi Tolak RUU …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com