Admin Fanpage Generasi Muda NU Minta Maaf, Persaudaran Alumni 212 Apresiasi

KARMET NEWS – Zain Asyuja’i admin fanpage Generasi Muda NU dimediasi oleh polsek Kembangan, Jakarta Barat di pertemukan dengan DPW FPI Jakarta Barat dan Kapolsek Kembangan.

Mediasi ini dilakukan setelah postingan Zain menuai kecaman keras umat Islam, postingan tersebut terkait “20 Ulama penyebar paham Radikal atau Wahhabisme”.

Seperti diketahui fanpage Generasi Muda NU merilis daftar “20 Ulama penyebar paham Radikal atau Wahhabisme”.

Dan dalam daftar ngawur tersebut ada nama Habib Rizieq Shihab, Wasekjen MUI KH Tengku Zulkarnain, Ustadz Abdul Somad dan para Ulama idola umat lainnya.

Buntut dari postingan tersebut mengundang kecaman daru umat Islam, dan Zain Asyuja’i sang admin akhirnya meminta maaf dan mengaku menyesali apa yang telah dilakukannya dan memohon dibukakan pintu maaf atas kekeliruan dan kekhilafan, serta berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

Permintaan maaf dari admin fanpage Generasi Muda NU mendapat apresiasi dari Persaudaran Alumni 212 yang disampaikan oleh Ust Novel Bamukmin kepada karawangmetro.com, Minggu, (27/05/2018).

“Kami dari Alumni 212 mengapresiasi langkah zain Asyuja’i yang mau meminta maaf secara terbuka dan mengakui kesalahanya kepada pengurus FPI dimanapun berada, khususnya kepada Imam Besar umat Islam Habib Rizieq Syihab,” terangnya.

Dan kami berharap kasus ini menjadi pelajaran bagi yang lain janganlah dengan gampang menghina ulama, karena mereka sebagai panutan umat islam dengan perbuatan penghinaan itu pasti akan mendapat reaksi keras dari ummat. Jangan membuat kegaduhan yang merupakan provokasi yang bisa menyebabkan terjadinya perpecahan diantara umat islam dan masyrakat itu sendiri, apalagi disaat seperti ini masyarakat yang akan sebentar lagi akan melaksanakan moment pilkada dan pilpres, tegasnya.

Disaat  bulan ramadhan yang umat islam menjalankan puasa jangan dikotori oleh hal-hal seperti ini, hormatilah orang lain, hormatilah bulan yang suci ini dan jangan menghina ulama, pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com