3 Kesimpulan Diskusi ‘Pro Kontra Festival Goyang Karawang’, Sepakat Jaga Kondusifitas Karawang

KARAWANG, 14/09/2019 – Dialog Publik Pro Kontra Festival Goyang Karawang Internasional di Lapak Ngopi, Jalan Panatayuda, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Jumat, (13/9/2019) sore menghasilkan 3 point. Dan berikut adalah point-point yang disampikan Ketua Aliansi Pergerakan Islam Karawang (Aspika) Irwan Taufik.

Pertama, pihaknya menyampaikan bahwa pentingnya ada edukasi terkait apa itu Goyang Karawang kepada khalayak publik.

Kedua, Hal ini diharapkan menjadi pelajaran ke depan, agar Pemkab dalam hal ini bisa lebih peka terhadap nasib warga Karawang ‘tingkat sensitifitasnya’. Banyak warga karawang saat ini mengalmi kesusahan air bersih dari dampak kekeringan, banyak pengangguran, dan lain-lain.

Ketiga, semua elemen masyarakat Karawang yang menghadiri kegiatan tersebut sepakat menjaga kondusifitas agar Karawang tetap aman dan damai.

Para peserta terlihat mengumandangkan takbir Allahu Akbar, Allahu Akbar,” 

Sebagaimana diketahui sebelumnya, sejumlah elemen masyarakat di Kabupaten Karawang berkumpul di agenda Dialog Publik Pro Kontra Festival Goyang Karawang Internasional di Lapak Ngopi, Jalan Panatayuda, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Jumat, (13/9/2019).

Kegiatan ini dilakukan menanggapi pro kontranya agenda Festival Goyang Karawang Internasional yang akan dilaksanakan Pemkab Karawang.Dilokasi tersebut mereka mendiskusikan agenda Goyang Karawang (Gokar) dan mencari solusi terbaik ke depannya.

Diktahui, Festival Goyang Karawang (Gokar) Internasional pada 26 sampai 29 September 2019 itu merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari jadi ke-386 Karawang.(Ns).

Baca Juga!

Salah Satu Pengembang KPR Di Karawang “Diduga” Tidak Transparan Terkait SBUM

KARAWANG – Kredit Perumahan Rakyat (KPR) yang disubsidi oleh pemerintah bertujuan untuk memudahkan masyarakat berpenghasilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com