22 Mei 2019 Kerusuhan Sempat Lumpuhkan Jalan Jatibaru, Slipi Dan Petamburan

JAKARTA, 23/05/2019 –  Aksi 22 Mei 2019 di Ibu Kota Jakarta diwarnai dengan kerusuhan di beberapa tempat, Diantranya daerah Petamburan, Slipi, kantor bawaslu hingga Jatibaru, Rabu (22/5/2019) kemarin.

Massa tak dikenal merusak Asrama Brimob di Petamburan di Jalan Aipda KS Tubun, Jakarta Barat. Sempat ada kabar massa membakar asrama. Namun, ternyata kebakaran terjadi hanya di depan asrama tempat mobil terparkir.

“Di depan asrama ada beberapa mobil yang terparkir yang kemudian dibakar,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/05/2019) kemarin.

Imbasnya Polisi menutup akses Jalan KS Tubun sejak pagi akibat dampak kerusuhan di depan Asrama Brimob Petamburan.

Kerusuhan kemarin juga terjadi di Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Slipi dan kantor Bawaslu. Jumlah korban pada saat kejadian dilaporkan sementara 6 korban tewas dan ratusan luka-luka ringan dan berat. Jumlah korban kemungkinan akan terus bertambah, baik yang meninggal dunia ataupun luka-luka

Pada sore hari, kericuhan sudah mulai dapat diredam dan jalan mulai bisa dilintasi kendaraan meski terbatas. Sampai pagi ini masih terlihat bebrapa konsentrasi massa, dan terlihat dari aparat keamanan berjaga-jaga. Tetapi sementara keadaan dapat dikendalikan.(N)

Baca Juga!

Jika Pemkab Karawang Tak Jalankan Rekomendasi Kesepakatan Para Pihak, ASPIKA Bakal Gelar Aksi Turun ke Jalan

KARAWANG, 16/09/2019 – Diskusi publik Pro dan Kontra Goyang Karawang yang diselengarakan pada hari Jum’at …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com