21 Rumah di Kepuh Dibangun Diatas Tanah Pengairan Ditertibkan Satpol-PP

KARAWANG, 06/09/2019  – Sebanyak 21 Rumah permanen dan semi permanen dibongkar oleh petugas Satpol-PP karena di bangun diatas tanah lahan pengairan. Lokasi pembongkaran adalah di kampung Kepuh, Keluarahan Karangpawitan, Karawang, sesuai rencana lahan tersebut akan dibangun jembatan oleh dinas PUPR.

Dalam proses pembongkaran ini tidak ada perlawan dari para pemilik rumah karena sebelunnya petugas telah memberi peringatan jauh-jauh hari. Peringatan dilakukan oleh petugas secara tertulis maupun lisan.

Dalam pembongkaran petugas Satpol-PP menggunakan alat berat beko. Masyarakat sekitar hanya bisa pasrah dan melihat rumah yang mereka tempati selama ini dibongkar oleh petugas.

Lahan tersebut nantinya akan dibangun jembatan serta dilakukan pelebaran jalan untuk mengurai kemacetan di kawasan tersebut.

Sementara itu, Kasatpol-PP Asip Suhendar mengaku pihaknya telah beberapa kali melayangkan  surat peringatan, dan melakukan tindakan pendekatan secara lisan bersama dengan pihak dinas PUPR kepada masyarakat sekitar secara baik-baik, terang Asip, Kamis (05/09) kemarin.

“Kami pihak Satpol-PP hanya sebatas pelaksana eksekusi, terkait masalah kerohiman itu ranahnya dinas PUPR ” pungkasnya.(Red In).

Baca Juga!

Jika Pemkab Karawang Tak Jalankan Rekomendasi Kesepakatan Para Pihak, ASPIKA Bakal Gelar Aksi Turun ke Jalan

KARAWANG, 16/09/2019 – Diskusi publik Pro dan Kontra Goyang Karawang yang diselengarakan pada hari Jum’at …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com