​Gedung Dewan Menjadi Buram

Karawang, Karmet News- Warga Kab Karawang yang melintas di depan gedung DPRD meminta Setwan(Sekertaris Dewan) meninjau ulang proyek pengecatan gedung Dewan tersebut, pasalnya cat berantakan kemana-mana dan warna menjadi putih buram bukanya menjadi putih cerah sehingga terkesan sangat kusam.

“Kami warga Kab Karawang merasa senang gedung Dewan yang merupakan kebanggaan rakyat Karawang di lakukan renovasi dengan di cat ulang menjelang hari kemerdekaan 17 Agustus, tetapi sangat di sayangkan pengerjaan proyek terkesan tidak profesional. Cat berantakan di bawah terlihat bercak- bercak nya, dan juga lihat lah sendiri, warna cat menjadi putih kusam bukan putih cerah”, ungkap Haris salah satu warga yang melintas di depan gedung Dewan tersebut kepada Karmet news, Sabtu (12/08).

Menyikapi hal ini, kami mencoba menanyakan kepada salah satu pemerhati Bagunan dan Tata Kota Muhammad Agung Nuryadi yang berpengalaman dalam hal tersebut. Dan berikut salah satu pernyatan anggota pemerhati bagunan Askumindo Muhammad Agung Nuryadi.

“Dari segi pengerjaan memang terkesan acak-acakan dan tidak rapi. Harusnya dinas memilih kontraktor yang berpengalaman dalam bidang tersebut. Untuk segi pemilihan warna dan metode pengerjaan kelihatanya tidak tepat sehingga warna menjadi buram, ungkapnya kepada Karmet news ketika di mintai pendapat nya mengenai hal tersebut.

“Malu rasanya kita sebagai warga Karawang, hampir setiap tahun padahal proyek pengecatan gedung Dewan tersebut dilakukan oleh Setwan(Sekertaris Dewan) tetapi kok hasilnya tidak maksimal, tegasnya.

Sangat di sayangkan gedung Dewan wakil rakyat yang harusnya menjadi menarik ketika menjelang perayaan kemerdekan, kini karena dari kesalahan metode dan pemilihan cat yang tidak tepat gedung dewan tersebut kelihatan Kusam dan kurang enak di pandang mata.(Ns)

Baca Juga!

Novel Bamukmin : Idul Fitri, Umat Islam Merindukan Imam Besar Habib Rizieq

JAKARTA – Bagi para Alumni Bela Islam 212 kerinduan saat moment lebaran seperti ini tentu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com